Siapa saja Artis Indonesia Tanpa Make Up Tetap Cantik dan Menawan

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    by  - 
    Selama ini kita melihat selebritis di layar kaca maupun dipanggung terlihat  cantik menawan. Bahkan ada juga yang lebih cantik dilihat langsung dari yang nampak di televisi.  Namun tahukah tak sedikit artis Indonesia tanpa make up tetap terlihat cantik dan memesona.   Mereka ini memang  dikarunia paras menawan secara alamiah atau natural.
    Artis yang model begini rata-rata datang dari dunia foto model seperti Luna Maya, Sandra Dewi , Chatrine Wilson dan masih banyak lagi.  Namun ada juga penyanyi wanita yang memang dikarunia paras menawan dan suara merdu seperti Ashanty, Gizelle, Chinta Laura dan sebagainya.
    Artis Indonesia Tanpa Make Up
    Berikut ini sederet artis cantik meski tanpa make up dan mereka menjadi pujaan penggemarnya :
    • Raline Shah
    raline shah

    Raline Shah menempati urutan teratas artis yang kecantikan natural.  Popularitas Raline Shah meroket dari setelah dia berhasil masuk finalis pada ajang Putri Indonesia 2008. Raline dinobatkan sebagai putrid terfavorit.
    Berawal dari situ, tawaran membintangi berbagai iklan pun berdatangan. Termasuk menjadi host pada sebuah acara televisi.
    Gadis lulusan National University of Singapura ini mengawali debut bermain di layar lebar pada film 5 CM produksi tahun 2012.  Gadis keturunan Malaysia – Tionghoa ini kini sudah bermain di 5 film.

    • Luna Maya
    LM
    Luna Maya mengawali dunia entertainment dari panggung cat walk. Awalnya Luna  dikenal sebagai model terkenal di Indonesia.  Gadis kelahiran Bali  ini terkenal kecantikan meski tanpa make up. Bahkan dia kerap percaya diri tampil di depan public tanpa polesan make up.
    Kini dia dikenal sebagai presenter pada sebuah acara music di stasiun televisi swasta. Selain itu adik kandung dari Tipi Jabrix surfer professional ini sibuk membangun bisnis kuliner dan butik di Jakarta dan Bali.
    Selain cantik mantan kekasih  Ariel vokalis Noah, juga dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Bayaran manggung dan main iklan sangat tinggi.
    • Agnes monica
    agnez
    Peringkat ketiga ada  Agnes Monica,diva Indonesia yang sekarang sudah go internasional. Agnes memiliki wajah natural khas Oriental. Dia kerap tampil nyaman tanpa polesan kosmetik.  Kini mantan penyanyi cilik ini lebih banyak tinggal dan bekerja di Amerika Serikat demi mengejar karier sebagai penyanyi internasional.
    Demikianlah sekilas tentang  tiga artis Indonesia Tanpa Make Up tetap tampil cantik dan menawan.

    Share ke twitter ^^

    TwitThis