Luna Maya Resmi Rilis Clothing Line Barunya, Luna Habit

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating



    Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa clothing line nya akan segera dirilis, artis cantik Luna Maya kini sudah bisa memulai merealisasikan penjualan clothing linenya. Hari ini, clothing Line Luna sudah resmi beroperasi dalam penjualan. Hal ini dikemukakan Luna saat Bintang.com menghubunginya melalui sambungan telepon, Selasa (21/4/2015).
    "Alhamdulillah, hari ini kami resmi jualan, sekalian trial and error juga. Customer bisa mengunjungi official website kita di www.lunahabit.com," ujar Luna dengan nada senang.

    Usaha Clothing Luna ini sudah mulai dirintis sejak setahun lalu, dimana Luna Habit akan menghadirkan mayoritas busana casual dan ready to wear. Luna menambahkan bahwa clothing line miliknya ini memiliki kelebihan dalam trend busana masa kini, namun dengan harga yang sangat terjangkau. "Tetep bisa tampil trendy seperti brand-brand besar, desainer luar. Model yang sedang in saya aplikasikan di sini. Fashionable tapi ngga ketinggalan jaman. Kiblatnya europe american tetapi ini versi murahnya," tuturnya.
    Saat ini, Luna akan memasarkan produk-produknya secara online. Luna memanfaatkan media-media sosial yang ada, dan juga website-website yang menjadi rekanannya saat ini. Lalu, strategi apa yang diterapkan Luna, mengingat marketing yang disasarnya adalah melalui penjualan online?
    "Kalau untuk saat ini aku masih memanfaatkan followers aku di media sosial. Tapi ke depannya kita akan buka booth, dan juga iklan di majalah, serta di beberapa website rekanan aku," katanya lagi.

    Sebuah usaha yang baru berjalan, sudah tentu memiliki target awal penjualan. Demikian pula dengan Luna Habit ini, lajang kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun menanamkan target untuk melihat seberapa sukses produknya ini diterima masyarakat.
    "Untuk target, dalam satu season setidaknya laku 60% dari stok barang. Season ini kita ada sekitar 30 model, dan untuk summer nanti kita mulai jualan di awal bulan Juli 2015," ucap Luna Maya menutup pembicaraan.
    http://www.bintang.com/

    Share ke twitter ^^

    TwitThis