Ditemani Pacar, Luna Maya Sumringah

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Rabu, 22 April 2015


    Tabloidnova.com - Luna Maya hadir dalam gala premiere film baru 'Avengers: Age of Ultron'. Malam itu, Luna tidak sendiri, ia mengundang beberapa temannya, termasuk Raffi Ahmad dan Uya Kuya. Tak sampai di situ, Luna ditemani kekasihnya, pengusaha Reino Barack. Luna mengaku mendapat dukungan langsung dari kekasihnya untuk menjadibrand ambassador Black Widow Indonesia.

    "Dukungannya, ya, buktinya dia hadir disini," ucap Luna saat dijumpai tabloidnova.com di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015) malam.

    Sambil pasang wajah sumringah, Luna mengaku senang bisa ditemani sang pacar. Padahal, sehari-hari Reino, selalu disibukkan dengan beragam aktifitasnya.

    "Senanglah, siapa yang enggak senang ditemenin sama pacar," kata Luna. Sayangnya, Luna kerap kucing-kucingan dengan para pewarta foto jika kedapatan sedang berdua dengan Reino. Melalui bahasa tubuhnya, Luna tak ingin dirinya diabadikan berdua dengan Reino malam itu.

    Bagi Luna, bisa ditemani Reino malam itu, menjadi hal yang langka. Maklum, Reino yang seorang pengusaha, seringkali memiliki jadwal yang tidak sesuai dengan Luna yang seorang artis papan atas. "Kalau jadwalnya cocok, ya kita bisa barengan. Enggak setiap hari lah, memang dia pengangguran," canda Luna.

    Okki/Tabloidnova.com


    Share ke twitter ^^

    TwitThis