Luna Maya Tonton Cinderella Tanpa Pangeran

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    CNN Indonesia


    Luna Maya saat menghadiri premiere Cinderella. (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)


    JakartaCNN Indonesia -- Beberapa selebriti turut memeriahkan gala premiere Cinderella di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (11/3) malam. Salah satunya, si cantik Luna Maya. Senada dengan warna gaun Cinderella, Luna mengenakan busana biru malam tadi. Rambutnya dibiarkan tergerai sederhana.

    Meski penampilannya tak kalah cantik, Luna mengaku dirinya tak pernah bermimpi menjadi seorang putri. Menjadi Cinderella juga tidak pernah ada dalam angan-angannya. "Saya enggak ada niat mau memerankan Cinderella, atau seperti princess-princess yang lain," ucapnya.

    Apalagi, malam itu Luna tak membawa 'pangeran'. Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu datang seorang diri. Luna tidak berkomentar apa pun soal itu.Ia justru mengaku menikmati film produksi Disney yang dibintangi Lily James itu. Menurutnya, film garapan Kenneth Branagh itu sukses menampilkan kembali kisah dongeng klasik yang indah, dengan sentuhan wajah modern.

    "Cinderella itu baik, punya keberanian. Tapi agak berbeda sedikit dengan versi orisinal kartunnya ya. Sisanya sih sama," kata Luna berkomentar. Film yang rilis 13 Maret mendatang itu juga dibintangi Cate Blanchett sebagai ibu tiri Cinderella, Richard Madden sebagai pangeran, dan Helena Bonham Carter sebagai ibu peri.

    Dari keseluruhan film, ada satu adegan yang paling diingat Luna. Yakni, saat orang tua Cinderella meninggal dunia. "Saya jadi ingat ayah saya," ujar bintang Cinta Silver itu. Ayah Luna sudah meninggal dunia bertahun-tahun lalu.

    Bukan hanya Luna, gala premier Cinderella juga dihadiri Petra Sihombing. Penyanyi muda itu menuturkan bahwa film Cinderella patut ditonton, terutama bagi para pria. Sebab, menurutnya Lily James berakting dengan apik.

    "Ini bukan bagus banget, tapi baguslah buat ditonton. Pemeran wanitanya cantik, jadi yang laki-laki harus nonton," katanya berseloroh.

    (rsa/utw)

    Share ke twitter ^^

    TwitThis