Remaja Belitung Ini Fans Berat Dengan Luna Maya

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    Remaja Belitung Ini Fans Berat Dengan Luna Maya

    Senin, 2 Februari 2015 12:32 WIB

    BANGKAPOS.COM, BELITUNG - SIAPA tak mengenal artis cantik Luna Maya. Model dan presenter papan atas di negeri ini. Ketenaran bintang yang pernah diberitakan dekat dengan vokalis Noah, Ariel ini membuat para remaja putri mengaguminya.
    Salah satu remaja Belitung yang ngafans banget sama Luna Maya yakni Mentari Hazillah (17). Lulusan MAN Tanjungpandan ini mengenal sosok Luna Maya sejak masih kecil. Dara yang akrab disapa Tari ini mengenal Luna Maya karena kegemarannya menonton televisi.
    "Tahu Luna Maya karena dulu sering nonton gosip. Tahu dari tv," sebut pemilik tinggi badan 170 sentimeter dan berat 50 kilogram ini kepada Babel News, Sabtu (31/1) lalu.
    Tari yang juga memiliki tubuh jangkung dan rambut panjang mengaku senang melihat sosok Luna Maya. Kecantikan Luna Maya juga menjadi daya tarik bagi kaum adam.
    "Seneng lihat Luna Maya yang punya badan tinggi, terus mukanya manis, tubuhnya proporsional. Dari kecil memang sudah seneng lihat Luna Maya," terang gadis pemalu ini.
    Meskipun mengaku ngefans sama Luna Maya, namun gadis kelahiran Tanjungpandan, 11 April 1997 ini tak terlalu meniru gaya Luna Maya saat tampil di televisi. Bahkan ia juga tak mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan artis idolanya tersebut.

    Bangka Pos

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Gadis Cantik Asal Belitung Ini Ingin Jadi Model Seperti Luna Maya

    Senin, 2 Februari 2015 12:40 WIB

    Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto
    Gadis Cantik Asal Belitung Ini Ingin Jadi Model Seperti Luna MayaBANGKAPOS.COM, BELITUNG - MENGIDOLAKAN seorang model membuat Mentari Hazillah (17) mengikuti jejak karir sang idola. Gadis yang mengidolakan Luna Maya ini bercita-cita jadi model papan atas, seperti karir yang dijejaki Luna Maya.
    Pemilik hobi jalan-jalan dan mendengarkan musik ini sejatinya mempunyai modal bagus menjadi seorang model. Tubuh tinggi semampai, badan proporsional dan berpenampilan menarik serta wajah ayu dimiliki gadis yang biasa dipanggil Tari ini.
    "Pengen jadi artis sama model. Dari kecil seneng lihat tv, jadi pengen yang ada di tv gitu," ujar Tari kepada Babel News, Sabtu (31/1).
    Meskipun ingin menjadi model, namun Tari tak kunjung menemukan jalan untuk meniti karirnya tersebut. Gadis yang lulus MAN Tanjungpandan tahun 2014 lalu ini lebih memilih untuk meneruskan kuliahnya tahun ini.
    "Pengen nerusin lagi tahun ini, rencananya kuliah disini (Belitung, red) saja," tandas anak pertama dari tiga bersaudara ini.
    Biodata
    Nama Lengkap: Mentari Hazillah
    Nama Panggilan: Tari
    TTL: Tanjungpandan, 17 April 1997
    Zodiak: Aries
    Riwayat Pendidikan:
    - MAN Tanjungpandan
    - SMPN 1 Tanjungpandan
    - SDN 9 Tanjungpandan
    Hobi: jalan-jalan, dengerin musik
    Cita-cita: model, artis
    Warna favorit: merah

    Bangka Pos

    --------------------------------------------------------------------------------------------------

    again, berita ttg fans k Luns yg ce, pngn jd model ^^ *apa smuanya ya pngn jd model...

    btw belitung itu kn kota sandra dewi ya, knp malah ngfans sm luna maya ^,^

    Share ke twitter ^^

    TwitThis