Luna Maya Makin Cantik Selfie di Blue Carpet

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Selasa, 10 Februari 2015 00:01 |

    Luna Maya Makin Cantik Selfie di Blue Carpet

    Kapanlagi.com - Presenter cantik Luna Maya tampak tampil edgy dalam acara peluncuran Samsung GALAXY A di Foundry 8 Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan (31/1). Dalam acara yang mengambil tema dresscode vintage, edgy,  dan preppy ini, Luna Maya tampil menawan saat berjalan di blue carpet.

    Malam itu Luna tampil dengan gaun rancangan Rinda Salmun dengan gaya edgy yang sedikit maskulin dan feminin. Sesuai dengan pribadi Luna Maya yang anggun namun sekaligus kuat dan ceria. Hal ini rupanya berhasil ditonjolkan oleh gaun yang dikenakan model dan presenter ini. Dengan percaya diri, Luna mengangkat Samsung GALAXY A dan mulai ber-selfie ria di blue carpet dengan gayanya yang gokil seperti biasa.

    Bukan Luna Maya namanya kalau ia tak bisa tampil dengan gaya-gaya yang seru saat foto selfie. Kali ini wanita berdarah Bali ini bisa seru-seruan eksplor berbagai gaya foto selfie dengan Samsung GALAXY A terbarunya. Bagaimana tidak, smartphone ini punya beragam fitur selfie yang mempermudah Luna Maya. Dengan fitur palm selfie, ia hanya perlu mengangkat telapak tangannya ke arah kamera. Sedangkan dengan voice command selfie, ia hanya perlu bilang, shoot, atau smile!

    Kamera depan dengan resolusi 5MP memberikan hasil selfie yang jernih. Tapi saat Luna Maya merasa perlu foto dengan kualitas gambar yang lebih tinggi lagi, ia bisa menggunakan Rear Cam Selfie.

    Nggak heran foto selfie Luna Maya begitu terlihat keren dan gokil!

    (kpl/tey)

    KapanLagi.com

    Share ke twitter ^^

    TwitThis