Luna Maya Idolakan Kotaro Minami, Satria Baja Hitam

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Watch-out (TV) by Muhammad Rizal Fikri on 18 Februari 2015

    Luna Maya tak sia-siakan kedatangan pemeran Kotaro Minami ke Indonesia, foto bersama wajib ada.

    Satria Baja Hitam atau juga dikenal sebagai Kamen Rider Black merupakan judul serial Tokusatsu ke-8 yang menceritakan perjuangan Kamen Rider melawan monster yang biasa disebut Gorgom. Serial ini diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Serial ini pertama kali disiarkan di televisi Jepang pada Oktober 1987, 51 episodenya selesai diputar hingga Oktober 1988. Serial ini diproduksi oleh Mainichi Broadcasting System.

    Lima tahun setelah serialnya tamat di Jepang, Kotaro Minami beralih ke Indonesia, tahun 1993 pahlawan yang dikenal dengan sebutan Satria Baja Hitam ini meramaikan serial anak-anak di Indonesia. Nama Kotaro Minami mulai sering didengung-dengungkan dikalangan anak-anak maupun remaja pada saat itu. Jurus pukulan dan tendangan maut yang digunakan Satria Baja Hitam menjadi sangat populer. Selain itu sebagai seorang Kamen Rider, Satria Baja Hitam juga mempunyai tunggangan yang tak kalah menarik dari aksi sang penunggang. Kendaraan yang mirip dengan pose belalang, dan disebut belalang tempur menjadi andalan waktu itu, sungguh sebuah fenomena.

    Rasa kangen penggemar Indonesia sepertinya akan segera terobati, karena minggu kemarin secara mengejutkan Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami datang di salah satu acara musik di televisi swasta Indonesia. Diberitakan dalam acara tersebut Tetsuo Kurata akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial Satria Garuda Bima-X.



    Mumpung di Indonesia, artis cantik Luna Maya menyempatkan berfoto dengan Kotaro Minami, di akun instagramnya Luna menuliskan jika Kotaro Minami merupakan sosok pahlawan masa kecilnya, di dalam foto tersebut juga ada anak laki-laki Tetsuo Kurata.

    Proyek kerjasama dengan Satria Garuda Bima-X belum merilis jadwal resminya, sehingga belum diketahui kapan dan berapa episode Tetsuo akan tampil bersama Garuda Bima-X.

    Source: Muvila


    Share ke twitter ^^

    TwitThis