Luna Maya Bicara Soal Pernikahan

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    TEMPO.CO, Jakarta - Kepergian Luna Maya ke Amerika Serikat bersama Reino Barack,
    kekasihnya, pada Desember 2014-10 Januari 2015 memunculkan kabar bahwa keduanya akan menikah. Bahkan, berembus isu, mereka melakukan foto prewedding di sana.

    Reino Barack, kelahiran 21 Juni 1984, merupakan putra Rosano Barack, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom yang membuat serial tokusatsu pertama di Indonesia, Bima Satria Garuda. Reino berdarah Jepang-Indonesia.

    Saat ditemui di Magnum Café dalam peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch pada Jumat, 16 Januari 2015, Luna mengakui pergi ke Amerika. "Kebetulan aku belum pernah ke Amerika. Tahun berapa, ya? Pernah, tapi ke East aja, belum ke West. Kali ini pengin deh coba ke Amerika," kata Luna, yang membina hubungan dengan Reino sejak 2013.

    "Siapa mau nikah? Belum ada rencana menikah, diamini saja," kata presenter acara Dashyat di RCTI tersebut. Menurut Luna, setiap orang pasti mau menikah.
    "Nanti juga pasti tahu. Doakan saja, ya," kata mantan kekasih Ariel ini.

    Pemain film Jakarta Undercover itu menuturkan pernikahan adalah hal yang tidak main-main.
    "Karena saya tidak mau cerai nantinya, jadi harus pilih pasangan hidup yang baik. Saya tidak pernah pasang target kapan akan menikah," ujarnya.

    Ia mengaku, sebagai perempuan modern, dirinya sudah merasa bahagia menjalani kehidupannya saat ini. "Yang penting, bahagiakan diri sendiri dulu. Lebih baik telat menikah daripada buru-buru," tuturnya.

    EVIETA FADJAR




    TEMPO.CO
    TEMPO.CO - Seleb

    Share ke twitter ^^

    TwitThis