[FOTO] Luna Maya Gabung Dalam Desperate Housewife?

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    SELEBRITI

    Kamis, 08 Januari 2015 02:15 | 

    Luna Maya



    Kapanlagi.com - Mau tahu Luna Maya lagi di liburan kemana? Kalau kalian jadi fans sejati wanita yang biasa disebut Lunmay ini pasti sudah tahu. Kalau belum tahu yuk lanjut baca.
    Luna sedang liburan di Amerika Serikat lho. Dari foto-foto yang diunggah ke Instagram, terlihat kalau mantan kekasih Ariel NOAH ini sangat menikmati liburannya. Bahkan Luna sampai mau 'main' DESPERATE HOUSEWIVES lho di sana.
    Luna Maya di Universal Studios @ instagram.com/lunamaya
    Luna Maya di Universal Studios @ instagram.com/lunamaya
    Jangan berpikiran yang aneh aneh dulu, Luna ternyata jalan-jalan ke Universal Studios. Si cantik dari Bali ini berkesempatan mengunjungi set film DESPERATE WIVES. Dan Luna pun berpose bak Sarah Jessica Parker di depan 'rumah' yang dipakai untuk syuting film tersebut.
    Dari komentar yang ada di Instagram-nya Luna, ternyata banyak yang iri melihat foto itu. Siapa juga ya yang tidak ingin jalan-jalan sambil melihat set dari film-film yang diproduksi oleh Universal Studios? Paling tidak Luna tidak pelit membagi pengalamannya selama di sana kepada para follower-nya.
    Margo, Edith, Luna & Agnes
    Selain berpose di setting film DESPERATE HOUSEWIIVESLuna juga berpose bersama Margo, Edith, dan Agnes. Tahu kan siapa mereka? Yups, tiga karakter lucu dari film animasi DESPICABLE ME. Jadi semakin ingin jalan-jalan ke Universal Studios nih.
    Semoga Luna makin sering-sering berbagi foto ya dari Amerika. Walaupun belum sempat ke sana secara langsung, paling nggak sudah tahu sedikit kondisi di sana. Have fun ya, Luna!
    KapanLagi.com

    Share ke twitter ^^

    TwitThis