Ekspansi Bisnis Fashion yang Sedang Dirancang Luna Maya

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    Jumat, 16 Januari 2015 21:42 WIB


    Aktris, bintang iklan, dan presenter, Luna Maya ditemui saat menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari PT Unilever Indonesia Tbk, yaitu Magnum Mini Honeycomb Crunch, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015). Luna Maya ditantang mengikuti Magnum Mini Honeycomb Crunch weekend challenge, yaitu Luna akan berangkat ke suatu kota pilihan terbanyak para pleasure seekers yang akan dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum mulai Jumat (16/1/2015) hingga awal Februari mendatang. (Tribunnews/Jeprima) 


    TRIBUNNEWS.COM - Jika sebelumnya aktris Luna Maya sempat membuka lini busana dengan merek Hardware by LM, tahun ini Luna berencana untuk membuka lini busana, yang tentunya berbeda dari sebelumnya.

    Ditemui dalam acara jumpa media peluncuran Magnum Mini Honeycomb, di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta (16/1/2015) Luna yang baru kembali dari Amerika Serikat berbagi bocoran lini busana terbarunya.

    Jika pada lini busana Hardware Luna bekerjasama dengan teman, kali ini Luna mencoba menekuninya sendiri. "Pastinya ada perbedaan dengan lini busana yang sudah ada di pasaran. Untuk label yang segera dilansir, semua desain, pemilihan bahan sampai tema, benar-benar hasil kreasi saya," ujarnya.

    Untuk target pasar sendiri, Luna mengatakan bahwa tidak ada perbedaan dengan lini busana sebelumnya, hanya saja kelasnya lebih meningkat.

    Luna sendiri mengatakan bahwa pilihan awal lini busana terbarunya akan dipasarkan lewat dunia maya atau online. Selain itu, dirinya juga ingin belajar untuk tahu lebih detail mengenai dunia fashion, baik dari harga produksi, proses pembuatan, sampai hal kecil yang berhubungan dengan bisnis lini busana ini.

    Bukan tanpa sebab Luna Maya memilih bisnis fashion, baginya jiwa fashion memang mengalir pada dirinya. "Kalau kita melakukan sesuatu yang berawal dari kegemaran atau hobi, baiknya kita juga harus pintar dan mencari tahu, bagaimana membuat inovasi baru dari hobi tersebut."

    Sayangnya Luna belum bersedia untuk memberi tahu label lini busana terbarunya, dan kapan akan diluncurkan. Selain bisnis fashion, aktris berdarah Bali ini juga akan mencoba peruntungan dengan meluncurkan parfum di tahun ini.

    Tribun Seleb

    Share ke twitter ^^

    TwitThis