Arantxa Adi Hadirkan Glamoritas Perempuan

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

     | 

    Yogi Anindya Cerdito - Okezone


    DESAINER Arantxa Adi menghadirkan 70 koleksi dalam pergeleran "Number9 Annual Fashion Show". Dia menonjolkan koleksi pada sisi glamoritas perempuan.
     
    Pergelaran busana Arantxa Adi dibagi menjadi dua sekuen, dengan perbedaan terlihat menonjol pada warnanya. Pada sekuen pertama, Arantxa menampilkan koleksi dengan variasi warna-warna terang, seperti hijau, persik, dan putih. Sementara, sekuen kedua didominasi warna hitam.
     
    Meski terbagi dua sekuen dengan perbedaan menonjol, koleksi Arantxa masih berada pada satu benang merah, yaitu elegansi perempuan. Dia menghadirkannya dengan kesan edgy, glamor, seksi, dan feminin.
     
    Rangkaian koleksi Arantxa kali ini berupa gaun malam, mulai yang berpotonganmini, midi, hingga maxi, dengan desain yang tidak termakan waktu. Arantxa menggunakan beragam bahan, seperti bordir, brokat, serta tulle untuk memberikan kesan 'mengintip' kulit penggunanya, tanpa terlihat murahan. Arantxa juga mepadupadankannya dengan cantik di atas bahan-bahan berupaHazard silk-satin yang diimpor dari Italia, dan duchess silk.
     
    Sejumlah artis turut menjadi model koleksi Arantxa kali ini, seperti Luna Maya. Kehadirannya mendapat sorakan seru para fashionista yang hadir di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu 10 Desember 2014.
    (ftr)

    Artikel: http://lifestyle.okezone.com/
    Foto: Kapanlagi.com


    Share ke twitter ^^

    TwitThis