Google Trends 2014 Indonesia

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Penasaran dengan apa saja yang paling dicari di tahun 2014 ini?


    Google baru saja mengumumkan list Google Trend yang dinamai Google Year in Search 2014. Tidak hanya untuk Global atau Internasional saja, namun untuk setiap negara juga ada list tersendiri untuk tiap-tiap trending nya. Untuk yang Paling Banyak di Search adalah Jokowi, disusul olehPrabowo dan CPNS 2014.
    Tokoh Indonesia ditahun ini cukup mbikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Luna Maya danAura Kasih kalah jauh dengan Aliando Syarief. Dan lagi pernikahan Raffi Nagita sepertinya tidak setrending yang dibayangkan.


    Diet OCD juga masih ada yang mencari dan cukup  ngetrend untuk dicari maknanya. Berada di posisi nomer satu untuk ‘Apa itu‘ ditempati oleh ISISBatu Akik dan Batu Bacan menyusul ISIS.
    Samsung memang sangat diminati untuk trend Gadget. Dari 10 besar Trend Gadget di Google Search, Samsung menduduki 5 tempat, Samsung Galaxy CoreGalaxy S5Galaxy VGalaxy S4Galaxy Grand. Walaupun masih tetap kalah oleh kehebohan iPhone 6 dan Nokia X. Yang cukup unik disini adalah ASUS Zenphone 5, dimana brand ‘sedikit’ baru bisa langsung masuk 5 besar. Itu artinya peminat Zenphone 5 sangatlah besar di Indonesia. Ya gimana nggak besar peminatnya, RAM 2GB dengan harga yang cukup terjangkau ketimbang brand lainya.
    Kemudian untuk Trend Lagu di juarai oleh Sakitnya Tuh Disini disusul oleh OplosanIndonesian Idol 2014 dikalahkan oleh Mahabarata dalam kategori Trending Acara Televisi. Untuk berita Internasional di duduki oleh Piala Dunia 2014 disusul oleh ISIS dan MotoGP.

    Google Trends 2014 Indonesia  | Tujuhcahaya


    Share ke twitter ^^

    TwitThis