Luna Maya Foto Bareng Pemain Mahabharata

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Rabu, 1 Oktober 2014 13:30:56 | Panditio Rayendra
    Luna Maya Foto Bareng Pemain Mahabharata
    KEDATANGAN pemain Mahabharata ke Indonesia dimanfaatkan antv untuk mengisi sejumlah programnya.
    Setelah tayangan SOS dan Pesbukers, bintang Mahabharata juga menjadi pengisi acara Super Deal. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Luna Maya pada Rabu (1/10).
    Terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram, Luna mengenakan pakaian khas India, bersama 5 dari 7 bintang Mahabharata yang datang ke Jakarta.
    "#Mahabharata :p," tulis aktris dan presenter kelahiran 26 Agustus 1983 itu.
    Sebelumnya, presenter SOS Yuanita Christiani juga mengunggah beberapa foto ketika bersama Shaheer Sheikh dkk.
    Bintang-bintang Mahabharata ini akan mengisi Mahabharata Show yang disiarkan secara langsung pada Jumat (3/10) di antv.
    (ray/gur)
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Foto Bareng 'Mahabharata', Lebih Iri Sama Luna Maya Atau Yuanita?

    Kamis, 02 Oktober 2014 11:46 | 

    Luna Maya



    Kapanlagi.com - Kedatangan pemain Mahabharata ke Indonesia tidak hanya membuat para penggemarnya bahagia. Tapi juga bikinYuanita Christiani dan Luna Maya ikut heboh.
    Tidak seperti fans yang hanya bisa melihat bintang kesayangan mereka dari jauh, Luna dan Yuanita mendapatkan kesempatan untuk menyapa para pamain Mahabharata dari dekat. Bahkan, mereka sempat melakukan foto bersama Shaheer Sheikh, dkk.
    Yuanita sempat selfie dengan ketujuh pemain Mahabharata saat mereka usai tampil di acara SOS. Dengan pose heboh, presenter cantik itu memanfaatkan tongsis miliknya dengan maksimal. Foto itu ia unggah di Twitter, dan langsung membuat fansMahabharata heboh.
    Yuanita Christiani selfie bareng pemain 'Mahabharata'. @twitter.com/yuanitachristYuanita Christiani selfie bareng pemain 'Mahabharata'. @twitter.com/yuanitachrist

    Sementara pose lain dipamerkan oleh Luna Maya. Meminta tolong seseorang untuk mengambil foto untuknya, Luna bergaya manis dengan ketujuh pemain Mahabharata. Foto itu ia ambil saat bertemu di acara Pesbukers yang kemudian ia pamerkan di akun Instagram miliknya.
    Keduanya sama beruntung, bisa bertemu dan bertegur sapa dengan para pemain Mahabharata tanpa perlu usaha. Sementara ribuan orang lainnya harus berebut tiket, baik meet and greet maupun Mahabharata Show yang akan diselenggarakan 3 Oktober nanti.
    Luna Maya foto bareng pemain 'Mahabharata'. @instagram.com/lunamayaLuna Maya foto bareng pemain 'Mahabharata'. @instagram.com/lunamaya

    Tapi, buat kamu yang belum bisa bertemu dengan pemainMahabharata, jangan sedih. Karena panitia akan menyelenggarakan meet and greet gratis di Gandaria City, Jakarta pada 4 Oktober nanti.
    Siapkan dirimu, jangan kalah cantik sama Luna dan Yuanita!
    KapanLagi.com
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Luna Maya dan Ayu Ting Ting Foto Bareng Bintang 'Mahabharata'

    03 Oct 2014 16:48:13 WIB
    Luna Maya tampil memakai sari sementara Ayu mengungkap kekaguman pada pemeran Nakula, Vin Rana.

    WowKeren.com - Artis Indonesia rupanya juga demam India. Semenjak kedatangan bintang "Mahabharata", para artis heboh foto bersama dengan Saheer Sheikh cs. 

    Salah satunya yakni  yang sempat pamer foto dengan Saheer (Arjuna), Arpit Ranka (Duryudana),  (Yudhistira), Lavanya Bhardwaj (pemeran Sadewa),  (Nakula),  (Karna) dan Saurav Gurjar (Bima) ketika mereka hadir di acara "Dahsyat", Jumat (3/10). "Mahabharata :P," kata Luna yang terlihat anggun memakai kain sari. 
    Tak hanya Luna Maya,  juga kesengsem dan foto mesra dengan Vin Rana. Ia memuji kepribadian Vin. 

    "Kamu pria yang sangat menyenangkan, vin. Kamu sangat tampan," kata Ayu. "Kamu sangat bersahabat dan aku sangat bangga karena kamu selalu tersenyum. Kuharap kamu selalu sehat dan Tuhan selalu memberkatimu. veryfriendlywithothers #alwayssupportvin #vinandme #mahabharat," tutur Ayu di Instagram. 

    Sebelumnya,  sempat foto selfie bareng bintang "Mahabharata". Presenter "SOS" itu sukses membuat iri para fans. (wk/ri)
    WowKeren.com Logo
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    well.. mungkin krn q gag suka sama film2 India *apalagi kisah2 sjenis mahabharata gini photo luna-013.gif * jd walopun bnyk yg dr jauh2 hari hebohin k Luns untuk bawain acara  Mahabharata show di Indonesia n k Luns yg foto sm para pandawa pun ttp aja biasa.. datar  photo luna-009.gif *tp q heboh bgtt pas k Luns upload foto n ngobrol bareng SRK.. photo luna-011.gif pdhl q juga ga suka Shahrukh khan loh  photo luna-010.gif

    Share ke twitter ^^

    TwitThis