Ini Tanggapan Bijak Luna Maya Soal Isu Hamil

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

    Senin, 13/10/2014 14:21 WIB

    Luna Maya di Nusa Dua Bali, Minggu (12/10/2014).
    Source: Instagram

    Jakarta -
    Luna Maya kaget bukan kepalang ketika tiba-tiba tersebar kabar bahwa dirinya tengah mengandung. Bahkan lebih sadis lagi kabar itu menyebutkan bahwa luna melakukan aborsi gara-gara kehamilannya itu. Duh!

    Entah dari mana kabar itu berasal. Yang jelas, Luna sendiri tahu mengenai kabar itu dari broadcast message yang beredar di kalangan wartawan. Pesan berantai itu menyebutkan Luna melakukan aborsi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

    Dengan tegas, Luna membantah semua kabar itu dan menyebutnya sebagai fitnah. Tapi, Luna dulu berbeda dengan Luna sekarang. Alih-alih marah, kini ia menanggapi santai fitnah seperti itu. Ia justru berterima kasih. Lho?

    "Siapa pun yang menyebar fitnah, saya berterima kasih karena telah mengurangi dosa-dosa saya," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014).

    Ia mengaku saat kabar itu menyebar, ia tengah menghabiskan liburannya bersama keluarga. "Saya lagi di Bali saat broadcast itu menyebar. Saya lagi sama keluarga," ujarnya.

    Meski berhasil membuatnya kaget, tapi Luna mengaku tak ingin kehilangan mood saat berlibur. Ketimbang memikirkan kabar yang tak jelas dari mana datangnya, ia memilih untuk meneruskan liburannya.

    "Saya lanjutkan berenang dengan keluarga, kayaknya lebih seru. Saya nggak peduli, biar saja, dibawa seru saja," tegasnya.

    Luna kini memang telah banyak berubah. Ia menjadi sosok yang lebih dewasa menghadapi isu miring. Bahkan beberapa waktu lalu, ia juga mengakui telah berubah soal pemilihan pasangan.

    "Kita kan pengen tenang, sudah bukan ABG lagi, mungkin dulu kita seneng ya pacar kita ditaksir banyak cewek. Kalau sekarang, aduh nggak deh," kata perempuan yang mengaku ingin segera menikah itu.


    -------------------------------------------------------------------------------------------

    kabar mengejutkan pada Minggu (12/10/2014), Berita ini berhembus dari sebuah broadcast massage yang berisikan,  `Info LM baru saja sls aborsi di RS Bunda. Hasil hub dengan Reino Barrack`. Liputan6.com

    Minggu (12/10/2014)??! fitnahers nglakuin ksalahan fatal: kelupaan u/ cek ig k Luns sblm nyebar ^^

    dan…

    Reino Barrack??!  Kesalahan sepele tapi penting.


    Ok, mari kita anggap gossip ini bnrn aka bkn fitnah… artinya, seseorang yg menyebarkan itu tau persis Luna n Reino kan??! Anggap dia bnrn ngliat langsung Luna n Reino di RS Bunda pas hr minggu itu. But.. hellooo… penulisan nama Reino Barrack jelas menunjukkan dia org awam aka ga knal sama skali. Kl salah pnulisan slh satu huruf mungkin salah ketik, tp penulisan nama seseorang yg ditambahin gt nunjukkin kesotoyan seseorang aka gossipers aka quidnunc aka dia org yg cm pernah denger nama doank tp ga tau nama bnr’y, apalagi knal bgtt!!! 

    Dan… bodoh bgttt!!! *kasar.. tp sriusan deh… dia gabisa pake kamera hp u/ foto yg skrg  jumlah n hrga’y kek kacang goreng, gabisa buka wikipedia Reino Barack, instagram Luna Maya??? ^^

    well, sjauh yg q tau k Luns akhir2 ini sneng bgtt kl liat anak kcil. kata Raffi Ahmad & Ayu Dewi c k Luns malah pngn punya anak bgtt!! apalgi kjadian barusan di dahsyat.. k Luns sampe gendong Dewi Sandra gt...  aborsi?? LOL

    Share ke twitter ^^

    TwitThis