Luna Si Peri Penolong

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Tue, 07/Oct/2014 00:00


    Luna Si Peri Penolong

    Jadi peri penolong, Luna 'sulap' tongkat ajaib jadi kipas.

    Bermahkotakan bunga dan dilengkapi dengan sepasang sayap, Luna Maya 'disulap' menjadi peri cantik. Dengan penampilan serba putih, artis yang pernah menjadi kekasih Ariel 'Noah' ini mengaku bahwa dirinya adalah peri.

    "Aku adalah peri. Peri penolong bagi ABG-ABG itu,"ujarnya, Depok, Jawa Barat (6/10).

    Tapi sayangnya, Luna tidak kelihatan seperti peri yang biasa diceritakan dalam dongeng-dongeng jaman dulu. Jika peri yang diceritakan dalam dongeng memegang sebuah tongkat ajaib, maka Luna justru memegang sebuah kipas yang bergambar beruang.

    "Panas sekali, makanya tongkat perinya diubah dulu jadi kipas,"jelasnya, seraya tertawa.
    Rupanya, kostum peri tersebut dipakai Luna karena ia baru selesai syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Cantik-Cantik Sakti'. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai peri penolong. O edi

    Home

    --------------------------------------------------------------------------------------------

    Ini Penampilan Luna Maya Jadi Peri di Sinetron 'Cakep Cakep Sakti'

    10 Oct 2014 16:30:17 WIB
    Dalam poster sinetron, Luna tampak cantik memakai gaun dan memiliki sayap berbentuk hati.
    WowKeren.com - Indonesia tampaknya tengah gemar memproduksi serial fantasi remaja. Sukses sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", lantas ada "Manusia Harimau". Kini satu lagi sinetron fantasi remaja produksi MD Entertainment, yaitu "Cakep Cakep Sakti" (CCS). 

    Dalam poster resminya yang dirilis, sinetron ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti ,, Raquel Katie, Armando Jordy, Gita Virga dan Dewi Octaviany. Artis cantik juga ikut membintangi sinetron yang rencananya mulai tayang minggu depan tersebut. 

    Dalam poster, Luna tampak mengenakan sayap berbentuk hati, layaknya seorang peri. Kemudian ada karakter lain seperti Maxime, Raquel, Katie, Andi Soraya di sekitar Luna. 

    Sinetron ini menceritakan Indah (Indah Permatasari), gadis SMU yang pandai, baik hati dan baru saja pindah ke Jakarta. Kitab Sakti itu tidak boleh jatuh ke tangan orang lain karena bisa membuat kekacauan di mana-mana. Agni (diperankan ) sudah lama mencari di mana Kitab Sakti itu berada dan ingin merebutnya kembali. Konflik pun terjadi diantara mereka. (wk/dn)
    WowKeren.com Logo
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cantiknya Luna Maya Jadi Peri di CCS: "Cakep Cakep Sakti"


    Rabu, 8 Oktober 2014 17:25:57 | Panditio Rayendra


    Cantiknya Luna Maya Jadi Peri di CCS: "Cakep Cakep Sakti"
    SATU lagi sinetron fantasi remaja segera hadir.
    MD Entertainment tengah mempersiapkan sinetron berjudul Cakep Cakep Sakti (CCS). Sinetron ini memasang pesinetron-pesinetron muda seperti Indah Permatasari, Maxime Boutier, Raquel Katie, Armando Jordy, Gita Virga dan Dewi Octaviany.
    Pesinetron senior pun turut meramaikan sinetron ini; Luna Maya dan Andi Soraya. Melalui akun Twitter, MD Entertainment membagikan sejumlah foto pemotretan poster sinetron yang rencananya tayang mulai pekan depan ini.
    Terlihat dalam foto, Luna Maya mengenakan sayap berbentuk hati, layaknya seorang peri. Konon, sinetron ini mulanya diniatkan menjadi remake Bawang Merah Bawang Putih. Namun kini dipilih CCS sebagai judul. Wah, akan seperti apa ceritanya?
    (ray/gur)
    ---------------------------------------------------------------------------------
    Padahal judul awalnya Bawang merah Bawang putih *Judul sinet warisan bgtt  photo luna-004.gif kalo dari judul yg berubah bgtt keknya isi ceritanya juga dirubah.. tp k Luns tetep aja tuh perannya jadi peri cantik badaii nan baik hati  photo luna-001-1.gif.
    eniweiii... walopun sebelumnya q udah bs prediksi judulnya bakal berubah lg tp.. mmm... spelling judulnya jadi mirip Ganteng Ganteng Srigala gt ga sih?? GGS -- CCS  photo luna-005.gif

    Share ke twitter ^^

    TwitThis