Reino Tenangkan Luna

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Mon, 29/Sep/2014 16:00

    Sosok Reino Barack yang jauh dari hingar-bingar dunia hiburan membuat Luna Tenang.


    Putus dari Ariel Noah, Luna Maya pacaran dengan Reino Barack. Dimatanya, Reino sosok pria yang baik dan dewasa. Tapi yang paling penting bagi Luna, kekasihnya itu tak dipuja-puja banyak orang.

    "Sosoknya yang penting dewasa dan mesti baik. Enggak aneh-aneh, enggak genit. Ya, bisa tenang dia pergi ke mana pun dengan siapa pun. Kita hatinya enggak was-was," ungkap Luna saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9).

    Reino memang bukan dari kalangan artis. Ia berprofesi sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Wajar Luna nyaman berhubungan dengan Reino, yang memang jauh dari sorotan kamera.

    "Mungkin dulu kita senang pacar kita ditaksir banyak cewek. Kalau sekarang enggak deh," tandasnya. O vin

    Home

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Banggakan Sang Kekasih

    Tue, 16/Sep/2014 07:10

    Kecantol pria soleh & rajin beribadah, Luna mengaku bahagia.


    Pencarian cinta Luna Maya sepertinya telah berakhir di Reino Barack. Sosok pengusaha muda itulah yang membuat Luna takluk dan menjadikannya pilihan.

    Alasan lain, artis cantik ini merasa nyaman karena telah menemukan pria soleh.

    "Aku lebih bahagia dengan pacarku sekarang, anaknya soleh dan rajin beribadah. Selain itu, wawasan dan pikirannya sangat terbuka," ujarnya di Jakarta, Senin (15/9).

    Pujian Luna tadi tentu bukan asal bicara. Apalagi hubungan asmaranya sudah berjalan 1,5 tahun yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk mengenal satu sama lain.

    Lantas, akankah ia segera naik pelaminan?

    "Hubungan kita berdua yang arahnya ke sana (menikah) tapi semuanya butuh proses. Kita lihat saja ke depannya takdir kita berdua seperti apa," jelasnya tenang. O ana/kun

    Home

    Share ke twitter ^^

    TwitThis