Ditanya Soal Luna Maya, Reino Barack Hanya Tersenyum

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Rabu, 10 September 2014 17:40:02 | Abdul Rahman Syaukani


    Reino Barack (Source: Instagram @reinobarack)


    Luna Maya saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Reino Barack, pimpinan perusahaan PT Global Mediacom, perusahaan yang menaungi MNC Grup.
    Luna Maya (Source: Instagram @lunamaya)

    Ditemui di JKT48 Theater, Lantai 4, FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/9), Reino tampak semangat menjelaskan tentang AIKATSU, sebuah serial animasi yang akan ditayangkan di RCTI pada hari Sabtu, 20 September mendatang.

    Tapi begitu ditanya soal hubungannya dengan Luna Maya, Reino sempat sedikit gugup. Untuk menutupinya, dia pun melemparkan senyuman pada wartawan. "Tidak mau membahas pribadi, terima kasih," ucap Reino Barack singkat.

    Sempat tersiar gosip Luna Maya dan Reino Barack akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan tahun depan. Namun sayang, belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan tentang hal tersebut.


    (Man/yb)





    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Kekasih Luna Maya Launching "AIKATSUI" Indonesia


    Kamis, 11 September 2014 11:18:04 | Abdul Rahman Syaukani
    Kekasih Luna Maya Launching "AIKATSUI" Indonesia
    SENIOR Vice President, Business Development, PT Global Mediacom Tbk, Reino Barack, yang juga kekasih artis cantik Luna Maya meluangkan waktu untuk pergi ke JKT48 Theater,  FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/9) siang.
    Kedatangannya ke sana dalam rangka meluncurkan program terbaru RCTI yang rencananya akan tayang pada 20 September 2014, yaitu program animasi yang sarat dengan permainan kartu digital, AIKATSUI.
    "Kami ingin memberikan pada anak-anak kecil perempuan," ungkap Reino Barack.
    AIKATSUI bercerita tentang seorang perempuan biasa yang mampu berjuang meretas karier hingga mencapai puncak kesuksesan sebagai idol.
    "Tokohnya ada Ichigo, akan masuk ke sekolah idola (star Light). Di sekolah itu, ada talent management. Ichigo sendiri masyarakat dari bawah bisa jadi terkenal," terangnya.
    Indonesia adalah negara keempat bagi AIKATSUI yang sebelumnya telah diluncurkan Jepang, Korea, dan Hongkong.
    (man/gur)

    ------------------------------------------------------------------------------------------------


    Reino Barrack Tak Mau Bahas Soal Hubungan dengan Luna Maya


    Desi Puspasari - detikhot

    Rabu, 10/09/2014 15:43 WIB

    http://images.detik.com/content/2014/09/10/230/lunadalem.jpg
    Reino-Luna (source: detik.com)

    Jakarta -
    Reino R Barrack membuat sebuah program animasi di televisi swasta Indonesia bertajuk Aikatsu. Ia mengaku hanya ingin membahas karyanya itu tanpa mengomentari masalah pribadi.

    Nama Reino yang juga Senior Vice President Business Development PT Global Mediacom Tbk kerap dihubung-hubungkan pacaran dengan Luna Maya. Beberapa foto juga sudah menunjukkan kedekatan mereka.

    Sayang, Reino tak mau membahas masalah tersebut. Begitu juga ketika ditanya dukungan Luna terkait program animasi yang diluncurkan di tiga negara itu. 

    "Tidak mau membahas pribadi, terima kasih," ujarnya singkat sambil tersenyum saat ditemui di JKT48 Theater, Lantai 4, FX lifestyle X’nter, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

    Beberapa waktu lalu, Luna juga tampak menghindar ketika dimintai komentarnya soal Reino. Keduanya memang tampaknya kompak untuk tidak membuka masalah pribadi ke hadapan publik.

    Tapi, di media sosial tak bisa lagi ditutup-tutupi kedekatan itu. Luna dikabarkan sudah bertemu keluarga Reino, bahkan mereka kabarnya liburan bareng.

    (nu2/mmu) 


    ------------------------------------------------------------------------------------------------

    hoh... cute couple  photo luna-001.gif   sweeet bgttt!!  photo luna-007.gif

    tp ReiNa nyiksa fans bgtt yaa... susah sesusah2nya liat mereka berdua  photo luna-005.gif


    Share ke twitter ^^

    TwitThis