6 Pose Seleb Cantik Indonesia Saat Yoga, Lentur Banget

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    SELEBRITI


    Kamis, 25 September 2014 15:01 | 

    Luna Maya



    1. Andien



    KapanLagi.com - Jika dulu dikenal sebagai penyanyi bertubuh mungil dan terkesan lemah, maka Andien kini bisa dibilang sebagai salah satu selebritis perempuan dengan tubuh paling kekar yang ada di Indonesia. Kamu mungkin bisa saja kalau oleh penyanyi manis ini jika beradu sit up atau push up.
    Di balik tubuh mungilnya, wanita berkulit eksotis ini menyimpan otot yang kekar. Selain itu, Andien termasuk salah satu penggemar acroyoga. Bahkan bisa dibilang jika Andien mampu melakukan gerakan akrobatik acroyoga yang cukup sulit. Dengan tubuh yang lentur, eksotis dan otot seksinya, Andien tetap menawan saat acroyoga.
    (kpl/aia)

    2. Olla Ramlan



    KapanLagi.com - Saat ini si cantik Olla Ramlan memang sedang bahagia mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Aufar. Karena hamil, maka kamu memang harus menerima bentuk tubuh Ollasedikit membengkak dan tidak ramping. Namun sepertinya kendati nanti gendut usai melahirkan, Olla tak akan bingung.
    Yap, sebelum hamil besar seperti sekarang, Olla menjadi salah satu selebritis Indonesia yang aktif melakukan acroyoga. Uniknya kendati sedang melakukan acroyoga, presenter seksi ini tetap tampil menawan.
    (kpl/aia)

    3. Naysila Mirdad



    KapanLagi.com - Lama tidak ada kabarnya, Naysila Mirdad sepertinya memiliki kesibukan sendiri. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang sempat dijuluki ratu sinetron beberapa tahun lalu ini rupanya memilih menghabiskan waktu menjaga kesehatan tubuh.
    Dan langkah yang dipilih Naysila adalah melakukan acroyoga. Bisa dibilang gerakan acroyoga Naysila ini yang berarti free bird merupakan salah satu gerakan acroyoga dasar yang harus dikuasai jika kamu ingin menggeluti olahraga unik ini.
    (kpl/aia)

    4. Luna Maya



    KapanLagi.com - Semua orang sepertinya setuju jika Luna Maya memang penuh pesona. Mantan kekasih Ariel NOAH ini sudah lama dikenal sebagai seorang model. Luna memang memiliki bentuk tubuh ramping dan seksi yang menjadi idaman banyak orang.
    Di balik tubuhnya yang tinggi menjulang dan sepasang kaki rampingnya,Luna rupanya seorang acroyoga yang berbakat. Luna bahkan bisa melakukan gerakan akrobatik acroyoga yang memamerkan berbagai gerakan rumit dan dia tetap saja cantik.
    (kpl/aia)

    5. Pevita Pearce



    KapanLagi.com - Disebut sebagai salah satu aktris muda tercantik dan berbakat, Pevita Pearce memang memiliki banyak hal untuk menjadi populer. Wajahnya yang menawan, bentuk tubuhnya yang ramping dan aktingnya yang tak bisa diremehkan, tak ayal banyak orang mengidolakan Pevita.
    Lepas dari berbagai sikapnya sebagai seorang fashionista, Pevitarupanya sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Adik kandung si ganteng Keenan Pearce ini bahkan memilih acroyoga sebagai olahraga untuk melatih kelenturan tubuh rampingnya. Wah, sepertinya menyenangkan memiliki rekan acroyoga secantik Pevita ya!
    (kpl/aia)


    6. Chelsea Olivia



    KapanLagi.com - Ah, Chelsea Olivia. Selalu saja memiliki cara untuk membuat banyak orang iri padanya saat dia bersama sang tunangan,Glenn Alinskie. Gadis berdarah Tionghoa ini membuktikan jika waktu pacaran tak harus melulu menonton film di bioskop atau makan malam romantis bersama.
    Karena Chelsea, mengajak Glenn untuk melakukan acroyoga bareng. Berdua, pasangan yang baru saja bertunangan di lautan ini tampak begitu serasi dan kompak melakukan acroyoga. Bahkan tak heran jika melihatChelsea dan Glenn melakukan acroyoga, mereka membuat yoga menjadi romantis dan mesra!
    Mau ajak kekasihmu melakukan acroyoga bareng?
    (kpl/aia)
    KapanLagi.com


    Share ke twitter ^^

    TwitThis