Trik Luna Maya Tampil Energik Dengan Long Skrit

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    SELEBRITI

    Selasa, 19 Agustus 2014 15:55 | 

    Luna Maya



    Trik Luna Maya Tampil Energik Dengan Long Skrit

    Kapanlagi.com - Artis cantik Luna Maya memang dikenal memiliki gaya yang stylish dalam berpenampilan. Terlihat di berbagai kesempatan, dirinya tak pernah luput untuk tampil unik dan cantik.
    Seperti hal nya gaya Luna yang satu ini. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah fotonya saat mengisi sebuah acara televisi diInstagram miliknya, @lunamaya.
    Dalam foto tersebut, Luna mengenakan sebuah kaos krem bertuliskan LOVE di dadanya. Perpaduan warna yang dimainkan Luna tampak sempurna dengan rok dan sepatunya.
    Luna mengombinasikan kaos tersebut dengan sebuah rok yang terpotong menjadi tiga bagian. Rok bermotif itu terlihat match dengan kaos Luna lantaran memunculkan warna krem yang lebih gelap.
    Ia juga menghadirkan warna yang sama pada high heels cantiknya. Dengan pose yang sangat energik, Luna tampak sangat bersemangat. Bagi Luna, menggunakan rok panjang tidak harus kaku, dengan trik mencari model yang terpotong seperti yang terekam dalam fotonya itu.
    Beragam komentar pujian pun datang di box comment foto Luna itu. Beberapa dari mereka memuji kaos dan sepatu Luna dengan sebutan 'keren'. Ya, penampilan Luna memang selalu keren. Tidak heran jika dia sangat berbakat mengembangkan bisnis di dunia fashion, bukan?(kpl/nad)
    KapanLagi.com

    Share ke twitter ^^

    TwitThis