Luna Maya: Saya Enggak Jomblo Lagi!

    Author: Luna_Lovers Genre:
    Rating

     BY 
    Luna Maya (30) tampaknya telah melupakan kisah asmaranya yang telah lalu dengan Ariel ‘NOAH’. Tanpa banyak yang tahu, ia sudah punya kekasih baru. Bahkan, tanpa malu-malu Luna menyatakan keinginannya untuk menikah.
    Sosok Luna seakan tak pernah lepas dari pria yang disebut-sebut sebagai pencipta lagu Indonesia dari masa ke masa itu, Ariel ‘NOAH’. Sempat dijuluki pasangan serasi, namun jalan hidup menakdirkan keduanya berpisah. Kabar putus keduanya sudah berhembus kencang saat Ariel masih mendekam di balik sel Lapas Kebon Waru, Bandung. Meski tidak pernah memberi pernyataan atas hal itu, namun dalam beberapa penampilannya di acara musik yang ia pandu, Luna kerap mengirimkan “sinyal” soal hubungannya yang sudah kandas dengan Ariel.
    Kebenaran akan hal itu semakin terkuak saat Ariel kepergok jalan berdua dengan Sophia Latjuba di sebuah mal akhir tahun 2013 . Sejak saat itu, Ariel dan Sophia lengket tak terpisahkan. Lalu bagaimana dengan nasib percintaan Luna?
    Banyak yang mengira, pasca putus Luna sulit lepas dari sosok Ariel lantaran ia tak pernah terlihat tampil bersama laki-laki lain. Kesendiriannya pun kerap menjadi bahan candaan teman-temannya sesama artis.

    Liburan Bersama

    Namun, saat semua orang mengira statusnya jomblo, bintang film Killers itu mulai membuka kehidupan asmaranya di media sosial. Pada Mei 2014, Luna mengunggah foto tangannya yang bergenggaman erat dengan tangan seorang pria disertai dengan kalimat puitis nan mesra:
    You may not always end up where you thought you were going, But you will always end up where you were meant to be” (Kamu mungkin tidak selalu berakhir dengan orang yang kamu inginkan, tapi kamu akan bersama dengan orang yang memang ditakdirkan untukmu).
    Pria beruntung itu bernama Reino Barack, pengusaha muda di bidang media dan telekomunikasi. Ia juga dikenal sebagai tokoh kunci di balik terciptanya serial tokusatsu (istilah dalam bahasa Jepang untuk efek spesial) pertama di Indonesia, Bima Satria Garuda.
    Kemesraan Luna dan Reino semakin jelas tatkala mereka berlibur ke Italia. Salah satu sahabat mereka mengunggah foto kebersamaan Luna dan Reino di negeri pizza itu. Di waktu yang sama, di akun instagram milik Luna juga mengunggah foto-foto dirinya saat berada di Italia. Luna pun tak menampik dirinya sering berlibur bersama Reino. Hal itu ia ungkapkan saat ditanya rencana liburan selanjutnya bersama Reino. “Ah, udah sering. Sama keluarga aja dulu,” pungkasnya usai memandu acara sosial bersama 1.000 anak yatim di kawasan Ceger, Jakarta Timur, di bulan Ramadan lalu.

    Share ke twitter ^^

    TwitThis