Luna Maya Berharap Pilpres Damai

    Author: Luna_Lovers Genre:
    Rating

    Khawatir terjadi aksi unjuk rasa besar-besaran.

     | 

    Suara.com - Aktris sekaligus presenter Luna Maya antusias menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada 9 Juli mendatang. Dia berharap pesta demokrasi tahun ini berjalan lancar.
    “Ekspektasinya yang baik-baik ya. Semoga nggak ada rusuh, damai deh,” kata Luna ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).
    Siapapun yang menang, kata Luna, masyarakat harus legowo menerimanya. Mantan kekasih Ariel “Noah” ini khawatir menyusul rumor demonstrasi besar-besaran dari salah satu kubu jika dinyatakan kalah.
    “Banyak gosip kalau yang ini menang ada demo dan lain-lain. Jangan lah, apalagi ini bulan Ramadan,” ujarnya.
    Luna juga menyayangkan ada media massa yang terkesan mendukung salah satu capres. Hal tersebut berpotensi melecut konflik. “Ya udalah damai-damai aja,” ucapnya.
    Suara.com
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    ini artikel sebelum pilpres... wkt tu kirain k Luns bcanda... trnyata bnrn .....  photo luna-011.gif

    PRABOWO GUGAT HASIL PILPRES 2014: Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Demo di MK

    Miftahul Khoer Rabu, 06/08/2014 09:44 WIB


    Massa pendukung Prabowo yang tergabung dalam Dewan Rakyat Jakarta saling dorong dengan petugas Kepolisian RI saat berunjukrasa di Gedung KPU, Jakarta, Senin (4/8). Mereka menyegel Kantor KPU karena dinilai telah melakukan pembiaran kecurangan dalam proses Pilpres 2014 dan tidak netral karena telah memerintahkan untuk membuka kotak suara Pilpres yang seharusnya dibuka atas perintah Mahkamah Konstitusi (MK). ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/Asf/pd/14.
    14.
    Massa pendukung Prabowo yang tergabung dalam Dewan Rakyat Jakarta saling dorong dengan petugas Kepolisian RI saat berunjukrasa di Gedung KPU, Jakarta, Senin (4/8). Mereka menyegel Kantor KPU karena dinilai telah melakukan pembiaran kecurangan dalam proses Pilpres 2014 dan tidak netral karena telah memerintahkan untuk membuka kotak suara Pilpres yang seharusnya dibuka atas perintah Mahkamah Konstitusi (MK). ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/Asf/pd
    Kabar24.com, JAKARTA— Ribuan pendukung Prabowo-Hatta berunjuk rasa di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jl. Medan Merdeka Jakarta, Rabu (6/8/2014).
    Unjuk rasa dilakukan untuk mendukung Prabowo-Hatta dalam menjalani sidang gugatan perdana terkait sengketa pilpres 2014.
    Massa berkumpul sembari meneriakan yel-yel dukungan pada MK dan Prabowo-Hatta. Mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan mengibarkan beberapa bendera partai koalisi Prabowo-Hatta.

    Pantauan Kabar24.com, arus lalu lintas di kawasan Jl. Medan Merdeka Jakarta padat. Massa memadati sebagian ruas jalan, sehingga membuat kemacetan. MK telah menjadwalkan sidang gugatan perdana pada hari ini, Rabu (6/8/2014). (Kabar24.com)
    kabar24.com

    Share ke twitter ^^

    TwitThis