Kemal Palevi Ajukan Aktris Cantik untuk Film Adaptasi Novelnya

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    14 Agustus 2014

    Posted By: Evelyn Afnilia

    Kemal Pahlevi
    Kemal

    Komedi segar dan cerdas ala Kemal Palevi akan segera hadir dalam film terbarunya, Tak Kemal Maka Tak Sayang. Sama seperti bukunya, pihak MD Pictures tertarik dengan kejenakaan ala Kemal dalam buku tersebut hingga kemudian mengangkatnya ke layar lebar.

    Berasal dari jebolan yang sama dengan Raditya Dika, Kemal tak ingin disamakan ataupun dibedakan dengan karya-karya Radit. "Komedi saya dan Radit berbeda. Meskipun kami dari almamater yang sama. Kalau di komedi saya, terdapat unsur hiperbola di dalamnya, dimana Radit nggak akan menggunakan itu," kata Kemal saat berbincang-bincang ditengah syuting Tak Kemal Maka Tak Sayang di Taman Ismail Marzuki (TIM). (13/8)

    Dan perlu diketahui, Tak Kemal Maka Tak Sayang akan dihiasi dengan aktris-aktris cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Luna Maya, dan Indah Permatasari. Usut punya usut, ini adalah permintaan Kemal pada sang produser, Manoj Punjabi.
    Bella - Luna

    "Selesai saya dan Kemal diskusi tentang film ini, tiba-tiba Kemal ngomong, 'tapi pak, film ini butuh pemain-pemain yang cantik-cantik,'" canda Manoj pada Kemal. Kemal pun menimpali, "iya dong Pak, biar setali tiga uang,"

    Entah apa yang melatari pemilihan aktris berparas cantik. Namun menurut Kemal hal itu semata-mata demi peran yang bagus. "Ini semata-mata demi peran juga kok. Supaya lebih enak dipandang," ujar aktor Comic 8 (2014) tersebut.

    Tak Kemal Maka Tak Sayang saat ini sedang melaksanakan proses syutingnya. Direncanakan, Tak Kemal Maka Tak Sayang di bawah besutan Fajar Bustomi akan rilis pada 23 Oktober 2014 di jaringan bioskop Cinema XXI.

    21cineplex logo

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    ooh.. pantesan aja knp tiba2 k Luns muncul di film yg 2 bln lg tayang trnyata maunya Kemal  photo luna-004.gif

    *kaget udah lama baca ttg film ini di LI n ga ada k Luns, tiba2 ada k Luns  photo luna-011.gif



    tapi keknya k Luns cm cameo kek "Cinta di Saku Celana", soalnya pake nama sendiri  photo luna-009.gif

    Share ke twitter ^^

    TwitThis