Happy Birthday Si Cantik Luna Maya

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Selasa, 26 Agustus 2014 01:00

    Foto: copyright KapanLagi.com
    Vemale.com - Jika mendengar nama ini Anda pasti langsung akan terbayang sesosok wanita tinggi, putih cantik dan juga multi talenta. Wanita ini sedang sangat berbahagia di hari ini karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun.

    Terlahir dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng, wanita ini menjadi salah satu artis Indonesia papan atas. Luna adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Luna lahir pada tanggal 26 Agustus 1983 dan berbintang Virgo. Orang-orang berbintang Virgo ini memiliki kepribadian yang baik karena gemar menolong orang lain. Selain itu mereka adalah orang-orang yang terorganisir dan juga tertib.

    Kehidupan pribadinya tidak banyak diketahui publik kecuali hubungan kontroversialnya dengan salah satu idola Indonesia, Ariel. Hubungan percintaan mereka harus kandas karena Ariel menikah dengan Sarah Amalia yang menuntut tanggung jawab Ariel karena kehamilannya. Namun, setelah itu Luna pun kembali menjalin hubungan dengan Ariel setelah statusnya resmi menjadi seorang duda pada tahun 2008. Bagi wanita Virgo, cinta ini bersifat pengabdian. Ini terlihat saat Luna sangat setia menemani Ariel saat sedang tersandung kasus video asusila yang menimpa mereka berdua. Sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan tanpa suatu sebab yang jelas di tahun 2012 silam. Saat ini Luna juga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.


    Foto: copyright KapanLagi.comFoto: copyright KapanLagi.com


    Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama. Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver. Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama. Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play.

    Tak hanya di bidang akting dan modelling ternyata Luna juga menjajal kemampuannya di bidang tarik suara. Ia telah mengeluarkan berbagai single dan berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia. Selain itu ia juga mencoba peruntungan di balik layar sebagai sutradara. Luna juga telah menerima banyak sekali penghargaan yang akhirnya membuatnya menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Tak hanya itu saja, ia juga mengembangkan sayapnya di bidang clothing. Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan adalah sikap yang dimiliki oleh orang berbintang Virgo. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis juga menjadi kelebihan mereka. Inilah yang menjadi kunci sukses dari seorang Luna Maya dalam menekuni karirnya. 

    Selamat ulang tahun Luna Maya. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud di tahun ini. Vemale wishes all the best for you.

    (vem/ivy)


    Share ke twitter ^^

    TwitThis