Luna Maya Minta Doa Anak Yatim

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Senin, 07 Juli 2014 , 03:34:00


    Luna Maya  (Source: Twitter MD Entertainment)

    WAJAH  cantik Luna Maya tengah berbunga-bunga. Pasalnya, sudah ada pria yang menjadi labuhan hatinya setelah tidak menjalin asmara dengan Nazril Irham alias Ariel. Pria yang beruntung mendampingi Luna diketahui bernama Reino Barack. Meski sampai saat ini tidak pernah mengakui hubungannya itu.

    Kemarin, (6/7), Luna terlihat berbuka puasa dengan pria yang diketahui menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu.

    Bahkan sebelum adzan magrib berkumandang, dengan percaya dirinya, perempuan kelahiran Denpasar, Bali 26 Agutus 1983 tersebut meminta doa anak yatim untuk kelancaran hubungannya.

    "Anak-anak doain ya," kata Luna di kawasan Ceger, Jakarta Timur, kemarin (6/7).

    Kebetulan, di momen itu Luna mendapat kesempatan menjadi host buka puasa bersama 1.000 anak yatim yang digelar oleh MD Entertainment. Sontak ucapan tersebut langsung diamini ribuan anak yatim.

    Indra Bhekti yang mendampingi Luna pun ikut tersenyum. Apalagi setelah melihat sahabatnya telah mendapat pujaan hati. Beberapa kali, dirinya terlihat mengoda Luna dengan bahasa tubuhnya yang mengoda.  

    "Aku kan sekarang nggak sendiri," kata Luna Maya sambil tertawa. "Eh bercanda deng," kata Luna lagi.

    Petualangan cinta Luna Maya dengan pria yang memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack memang sangat tiba-tiba. Tidak ada yang tahu awal mulanya, hanya saja perubahan tersebut terlihat dari aktivitas Luna Maya yang selalu terlihat riang.
    Reino Ramaputra Barack  (Source: Twitter Manoj Punjabi)

    Saat sejumlah teman-temannya sesama selebritis berusaha menjadikan bahan candaan. Luna tidak terlihat marah. Sebaliknya dia selalu tersenyum malu. Namun, sayangnya Luna masih terlihat pelit kepada media. Saat media berusaha untuk menanyakan pasangan barunya, Luna kerap mengalihkan pembicaraan. Dia lebih memilih nyaman untuk berbicara yang lain.

    Apalagi saat ditanya target menikah. "Menikah? Nggak ada modal. Tahun ini sudah habis banyak buat rumah," kata Luna mengalihkan pembicaraan.

    Bagi Luna pernikahan bukanlah target utamanya. Saat ini dirinya ingin meniti karirnya terlebih dahulu dan membahagiakan keluarga. Oleh karenanya, Luna berencana menghabiskan waktu liburan Ramadan ini untuk pulang kampung dan berkumpul dengan orang tua.

    "Liburan pulang kampung, aku ada waktu seminggu libur," kata Luna.

    Seakan tidak lagi berpikir materi seperti halnya dulu yang selalu tampil di televisi membintangi sejumlah program sahur dan berbuka. Luna sengaja untuk merayakan hari Idul Fitri bersama keluarganya. Dirinya merasa banyak waktu yang terbuang untuk keluarga.  

    "Waktu itu tidak bisa dicari, kalau sudah lewat nggak akan bisa balikin lagi. Lebih baik cari sesuatu yang membuat kita dan keluarga bahagia," paparnya.

    Dalam perjalanan liburan nanti. Luna pun tidak mengajak kekasihnya. Dia akan melewati liburan seorang diri. Kenapa? Ternyata Luna telah mengajaknya ke Bali bertemu keluarganya.

    "Dia sudah sering ke Bali. Nanti liburan akan mau berkumpul dengan keluarga saja," tegasnya.(ash/indopos/jpnn)

    JPNN Logo


    ---------------------------------------------------------------------------------------------

    berjuang yaaa cute couple 

    Share ke twitter ^^

    TwitThis