Luna Maya Kini Hadir di WeChat

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Jum'at, 25 Juli 2014 - 14:18 wib | Amril Amarullah - Okezone


    Luna Maya Kini Hadir di WeChat


    JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Artis cantik dan multi talenta yang selalu tampil menghiasi layar kaca, sekarang hadir di WeChat dalam bentuk stiker animasi yang unik dan lucu untuk lebih mendekatkan diri ke penggemarnya.

    Dengan stiker animasi ini akan semakin mempererat hubungan Luna Maya dengan para penggemarnya yang berjumlah lebih dari jutaan orang di media sosial, tak terkecuali pengguna WeChat.

    Stiker animasi  seriLuna Mayaini hadir dengan grafis yang keren, lucu dan lebih menonjolkan karakterkhasdari Luna Maya yang cantik, percaya diri dan penuh semangat. Stiker-stiker ini dapat membantu kamu untuk mengekspresikan perasaanmu kepada teman-temanmu.

    Seperti, saat kamu ingin mengungkapkan perasaan cinta, kangen, terima kasih, so sweet dan masih banyak lagi dapat memakai stiker animasi seri Luna Maya.

    Sticker karakter Luna Maya ini terdiri dari 16 karaker Luna Maya yang cantik dan lucu, sudah tersedia di Gallery Sticker dan dapat di-download secara Gratis bagi semua pengguna Android dan iOS.

    Selain dalam bentuk gambar karakter, beberapa stiker animasi Luna Maya juga dilengkapi dengan kata-kata lucu dari bahasa percakapan sehari-hari yang sedang trendi di kalangan anak muda, seperti "OMG, atau Grr, danOh yeah."

    Jadi tunggu apalagi, ayo segera download dan ekspresikan pesanmu dengan stiker Luna Mayaini...!!!
    (amr)




    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    woop woop kereen.. ada emot khusus muka k Luns sndiri 



    btw pas k luns posting di IG q udah mikir potoshootnya lucuk n aneh kek bikin emot.. trnyata bnrn  *tp ga kpikiran untuk wechat,, k luns kan pakenya LINE 

    Share ke twitter ^^

    TwitThis