Argentina Kalah, Luna Maya dkk Tetap Semanga

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Senin, 14 Juli 2014 20:41 | 

    Luna Maya


        
    Kapanlagi.com - Momen final Piala Dunia 2014 benar-benar dimanfaatkan oleh Luna Maya berkumpul bersama teman pada Minggu malam lalu (13/7). Bersama dengan Daniel Mananta dan Regina Ivanova, mereka mengacak-acak dapur Vidi Aldiano sambil menyaksikan laga final antara Jerman vs Argentina.
    Dalam foto yang diunggah Daniel, tampak keseruan empat sahabat tersebut menyiapkan makan malam bersama sebelum nobar. Entah apa yang dimasak mereka, tapi Daniel memberikan nilai lumayan untuk masakan Luna dan Vidi.
    Malam itu, dengan kompak, LunaDanielRegina, dan Vidi mendukung Tim Tango Argentina. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Vidi Aldiano, dengan bangga mereka cantumkan #teamargentina. Sayangnya, skuad asuhan A. Sabella tersebut harus takluk oleh keperkasaan Tim Panser Jerman.
    Lihat gambar di Twitter
    Sebagai laga puncak dalam pesta sepak bola dunia 5 tahunan, Jerman dan Argentina telah menyajikan pertandingan yang memuaskan. Sembilan puluh menit mereka lalui dengan sengit hingga seolah-olah pertandingan tersebut bakal diakhiri dengan adu penalti. Namun, di menit 113, pemain yang baru saja masuk, Mario Gotze, mampu memecah kebuntuan Jerman dan memastikan kedudukan Jerman atas Argentina 1-0. Akhirnya, Argentina pun harus merelakan tropi Piala Dunia dibawa pulang oleh Klose dan kawan-kawan.
    Meskipun begitu, kekalahan tim kesayangan tersebut tidak mengurangi semangat Luna Maya dkk. Di tengah-tengah pertandingan pun Vidi,Daniel, dan Luna masih sempat-sempatnya selfie bersama. Mungkin lantaran ditinggal selfie, Argentina jadi kalah ya?
    KapanLagi.com
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    wah salah nih artikelnya, k Luns, Vidi, Regina lg maen ke rmh Daniel 

     vjdaniel Awesome dinner moments with Luna, Vidi and Regina.. Luna and Vidi were the chefs for the night... I just supply the kitchen.. LOL



    btw KL tumbenn lucuk artikelnya *yekali selfie'y mereka ngaruh sm kalah/menangnya tim Argentina 

    Share ke twitter ^^

    TwitThis