RL (Reino-Luna) itu... serius ga??...

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Si Dia Serius atau Tidak Jalin Cinta? Buktikan dengan Sinyal Ini

    Jum'at, 23 November 2012 - 19:31 wib | Gita Ramadian - Okezone

    SETIAP hubungan percintaan tentunya memiliki jenjang tertentu yang harus dilewati sebelum sampai di tahap yang serius. Anda dapat menandainya dengan mudah. Bila pasangan sudah memperkenalkan Anda pada orangtua dan teman-temannya, kemungkinan dia sudah mulai serius dengan Anda.

    Memiliki pasangan yang setia mendampingi sepanjang hidup, tentu sebuah hal yang diinginkan setiap orang. Untuk sampai ke titik tersebut, sebuah hubungan mesti menjalani serangkaian proses terlebih dahulu. Namun, ketimbang penasaran menandai apakah dia serius atau tidak dengan cinta yang Anda jalani saat ini, tandai saja keseriusannya lewat panduan berikut, seperti yang dilansir eHarmony.

    Bersikap transparan

    Tak ada yang lebih menyebalkan daripada hal-hal yang ditutupi, kemudian akhirnya diketahui juga. Seseorang yang serius dengan Anda tak akan pernah melakukan hal ini. Dia akan memberikan jawaban yang jujur mengenai pekerjaannya, sahabat, hubungannya masa lalu, dan apa yang dia lakukan saat waktu luang.

    Memperkenalkan Anda pada teman dan keluarganya

    Saat seorang pria menemukan orang yang dianggapnya penting dalam hidup, dia tak akan ragu membawa Anda pada orang tuanya, juga sahabatnya. Yang jelas, dia telah menganggap Anda lebih dari sekadar hubungan yang biasa.

    Melibatkan Anda pada hobinya

    Bila dia memiliki hobi yang harus membuatnya pergi jauh, dia tak akan ragu mengajak serta Anda. Dia akan menunjukkan kegiatan yang membuatnya senang, dan ingin Anda terlibat juga di dalamnya. Hal ini mengindikasikan dia cukup serius untuk berbagi hidupnya dengan Anda. (ind)
    (tty)

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    ehmm... penasaran ga sm kek gmn keseriusan hubungan Reino-Luna?? terutama sm sikap Rei-san yg cool'y nglebih2in es itu?? *i mean, Rei-san itu apapun kehebohan ttg dia sndiri ataupun k Luns diluar sana, dieeemmm... aja  photo luna-001.gif

    well, keknya artikel ini agak sedikit ngbantu ngilangin rasa penasaran itu *iya bnr cm sedikit...  photo luna-005.gif


    Bersikap transparan

    Poinnya: Dia akan memberikan jawaban yang jujur mengenai pekerjaannya, sahabat, hubungannya masa lalu, dan apa yang dia lakukan saat waktu luang.

    inisih 100% iya bgt ya  photo luna-009.gif

    Pekerjaan

    Reino Barack as Producer BSG, CEO MNC Shop, etc (Source: random)


    Sahabat


    All sahabat Luna-Reino (Source: Twitter Sanjay)


    Actor/Singer Gack with Reino-Luna (Source: IG @lunamaya @reinobarack)


    Hubungannya masa lalu

    Sandra Dewi - Luna Maya (Source: random)


    Apa yang dia lakukan saat waktu luang

    Sundate Reino-Luna (Source:IG @lunamaya)

    Memperkenalkan Anda pada teman dan keluarganya

    Poinnya: Saat seorang pria menemukan orang yang dianggapnya penting dalam hidup, dia tak akan ragu membawa Anda pada orang tuanya, juga sahabatnya.

    ini juga memenuhi kriteria seriuss... photo luna-007.gif


    Sahabat-sahabat Reino (Source: Instagram)


    kalo Ortu c sjauh ini blm,, i mean krn ngga ada bukti satupun foto mereka brg2 sm Ortu Reino ataupun Luna jd lbh aman blg blm aja  photo luna-010.gif

    Melibatkan Anda pada hobinya

    Poinnya: Bila dia memiliki hobi yang harus membuatnya pergi jauh, dia tak akan ragu mengajak serta Anda. Dia akan menunjukkan kegiatan yang membuatnya senang, dan ingin Anda terlibat juga di dalamnya. 

    Luna-Reino Travelling (Source: Instagram)



    Reino-Luna latihan Muay Thai (Source: Instagram)

    Bima-X (Reino) n Azazel (Luna)   (Source: IG @reinobarack)



    Artikel laiin yg ada hubungannya sm issue ttg ReiNa   photo look.gif



    Si Dia Serius atau Main-Main?

    Selasa, 6 September 2011 - 17:58 wib | Lastri Marselina - Okezone

    ANDA tengah tergila-gila dengan gebetan baru, dan ingin melanjutkan hubungan lebih serius. Namun, perasaan ragu menyelimuti hati karena takut si dia hanya memainkan perasaan Anda. Bagaimana mengetahuinya?

    Masa pendekatan tiga bulan adalah waktu yang sempurna untuk menyeleksi pria yang hanya sebatas teman, dan pantas dijadikan kekasih. 

    Untuk mengetahui sinyal-sinyal pria serius mencintai Anda, berikut cirinya yang dilansir Gal Time.

    - Dia menelepon atau mengirimkan pesan singkat kepada Anda setidaknya beberapa kali dalam sepekan.

    - Dia merencanakan pertemuan kencan setidaknya sekali sepekan.

    - Dia mengajak Anda menemui teman-teman, keluarga atau rekan kerjanya. Ataupun hanya sekadar menemani dia menekuni hobi, semisal menonton main bola.

    -    Dia berbagi perasaan sedih, marah, dan saat tidak nyaman saat bersama Anda.

    Ajak dia bicara

    Begitu mengetahui dia memiliki ikatan emosional yang kuat dalam hubungan yang dijalani, maka saatnya untuk Anda mengikat cinta lebih dalam.

    Hal terpenting yang dilakukan ialah membicarakannya dengan santai, misalnya saat Anda tengah berjalan-jalan berdua. Itu dilakukan agar dia tidak merasa tertekan.

    Katakan, “Kau tahu, saya sangat senang bisa mengenal Anda dan saya merasa bahwa ada kemungkinan kita bisa melanjutkan hubungan ini lebih serius. Saya akan senang jika diberi kesempatan untuk bereksplorasi pada hubungan ini, dengan hanya berhubungan bersama satu orang. Saya tidak ingin hubungan ini terganggu pihak lain. Menurutmu bagaimana?.”

    Jika dia benar-benar tertarik, Anda akan mendapat respon positif. Sebaliknya, jika dia ragu, pertimbangkan untuk mulai mencari gebetan baru. (nsa)



    Hubungan Tak Disetujui Orangtua, Lakukan Hal Ini

    Selasa, 30 April 2013 - 19:45 wib | Gita Ramadian - Okezone

    RESTU orangtua menjadi salah satu yang ditunggu saat Anda menjalani hubungan serius dengan pasangan. Lantas, apa yang harus dilakukan jika restu tersebut tak kunjung datang?

    Setiap orang tentu berharap dapat menjalani hubungan yang harmonis dengan pasangannya. Persetujuan dari orangtua jadi kunci yang penting, khususnya jika Anda ingin melangkah ke jenjang serius dengannya.

    Sayangnya, hal ini tak selalu mudah didapat. Adakalanya orangtua memiliki keputusan dan pandangan tersendiri dalam menilai pasangan. Jika Anda menjadi salah satu orang yang bermasalah dengan restu orangtua, sebaiknya perhatikan beberapa poin ini.

    Jangan lawan kritik dengan kritik

    Nilai, tradisi, dan perasaan orangtua telah membentuk Anda menjadi pribadi seperti sekarang. Mengesampingkan sejarah keluarga tentu merupakan tindakan yang tak jujur dan membantu. Generasi sebelumnya telah mengikuti hal ini dan merasa aman dalam menjalani hidup. Tak bisa dipungkiri pula jika niat dan tujuan mereka pasti demi kebaikan diri Anda sendiri. Carilah cara untuk tetap menghargai tradisi, tapi juga tetap memiliki keputusan sendiri.

    Tidak defensif

    Jangan lawan ketidaksetujuan dari orangtua dengan sikap defensif dan argumen. Respons rasa khawatir mereka dengan rasa hormat. Tegaskan pula jika Anda mencintai dan menghormati orangtua. Tapi keputusan tetap berada di tangan Anda.

    Jangan disembunyikan

    Seperti dilansir Psych Centre, menyembunyikan hubungan ini berarti Anda merasa malu dengan pilihan sendiri. Cepat atau lambat pasti ada bagian dari keluarga Anda yang mengetahui hal ini. Mereka pun akan merasa marah pada Anda berdua. Pastikan kedua belah pihak setuju untuk selalu berkompromi demi kebersamaan. Sebab, tak ada gunanya berkonfrontasi dengan orangtua demi orang yang hanya sesaat dengan Anda.
    (tty)






    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    -edit-

    ah waw... artikelnya populer bangets pdhl gag pernah di publish krn niatnya memank untuk kalangan terbatas aja tp gapapalah, bgs jg kl informasi gaje diluar jd jelas disini :p

    cuma mau nambahin beberapa hal di artikel ini...

    * poin2 tentang tanda keseriusan mreka *ReinoLuna* ini bukan hal yg mutlak atau pasti loh, masalahnya.... tau bangets kan kalo Dian Sastro gag pernah kedengeran kabar hubungannya sama Indraguna Sutowo tapi tiba2 aja nikah?? tau juga donks kalo Rianty Cartwrigh, Carissa Putri sampe Marissa Nasution juga ga pernah skalipun kedetect apa, gimana, siapa cowoknya pokoknya tau2 nikah!!! dan...yang paling terbuka diluaran kek gayanya Ariel malah failed... cm kamuflase :p

    * suka gaya ReinoLuna, ngga tertutup tp jg jg ngga terbuka bangets, mreka lucu tapi juga keren ^^ menarik, membingungkan n menyusahkan ♡♥

    Share ke twitter ^^

    TwitThis