Fashion Nation Senayan City Banjir Artis Ibu Kota

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating



    Kamis, 27 Maret 2014 - 22:41 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone



    AJANG Fashion Nation akhirnya resmi digelar. Acara tahunan yang digagas oleh Senayan City itu dibuka dengan peragaan busana dari desainer papan atas Indonesia.
     
    Tampak sederet selebriti Tanah Air menghadiri acara pembukaan Fashion Nation. Sebut saja seperti Luna Maya, Titiek Puspa, Ferry Salim, Andien, Jeremy Thomas, dan Ina Thomas.
     
    Sementara itu, Veri Y. Setiady, CEO Senayan City dalam pidatonya mengatakan jika eventtersebut merupakan bentuk dukungan terhadap desainer Indonesia dalam berkarya.
     
    Luna Maya - Titiek Puspa (source: bimasenna)

    "Ini sebagai komitmen kami untuk mendukung fashion di Indonesia. Ini juga program platform bagi desainer Indonesia agar bisa tampil di pusat perbelanjaan," tuturnya dalam acara Fashion Nation, Senayan City, Jakarta, Kamis (27/3/2014).
     
    Ajang Fashion Nation sendiri sudah memasuki tahun kedelapan ini dalam penyelenggaraannya. Tentu saja, berbagai hal yang menarik pun tetap dihadirkan untuk memanjakan para fashion people, misalnya The runway hitsstyle makers danhijab runway yang untuk pertama kalinya digelar. Perhelatan tersebut akan berlangsung mulai 27 Maret 2014-6 April 2014.
    (tty)


    Artikel by : Okezone

    Share ke twitter ^^

    TwitThis