Jadi Pendamping, Oka Antara Pilih Luna Maya

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    Kamis, 09 Januari 2014 08:31 | 

    Oka Antara





    Kapanlagi.com - Pemeran Oka Antara ternyata lebih memilih Luna Maya daripada beberapa aktris lain sebagai istrinya. Keduanya memang sama-sama mengambil peran di sebuah film berjudul Killers.
    Di film tersebut, Oka berperan menjadi jurnalis yang juga seorang pembunuh profesional. "Melalui audisi reguler yang sebenernya. Dites sama beberapa pemain perempuan, yang gue bilang malah Luna," tuturnya di ArtOtel, Sarinah, Jakarta Pusat (8/1).
    "Mereka yang udah milih beberapa aktris jadi istrinya jurnalis. Ditanya, gue suka dia, mereka yang menentukan akhirnya," lanjut Oka.
    Oka Antara memberikan pujian untuk akting Luna Maya.Oka Antara memberikan pujian untuk akting Luna Maya.

    Beribu pujian pun dialamatkan Oka kepada presenter Dahsyat itu. Menurutnya, Luna lebih pantas untuk melakoni profesi sebagai seorang pemeran daripada presenter maupun komedian.
    "Luna Maya dahsyat banget buat gue, seorang aktris yang menurut gue menghabiskan waktu jadi presenter, komedian di acara-acara live show. Menurut gue ia lebih cocok jadi aktris," ujarnya.
    Selain di film KillersOka juga pernah beradu akting dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut dalam beberapa judul FTV.Oka mengatakan bahwa Luna sangat total dalam berperan.
    "Total, keren dia. Meski skip-skip ama dia. Gue kan 95 % nonstop, dia ganti-ganti. Lebih reaktif sama Luna. Pas banget. Dia udah ada karakternya, depresinya, pas aja," tandasnya.


    KapanLagi.com


    Share ke twitter ^^

    TwitThis